Sule Takut Suntik, Tes Covid-19 Buat Raffi Terbahak

Sule Takut Suntik, Tes Covid-19 Buat Raffi Terbahak

Sule Takut Suntik

Sule Takut Suntik – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak anggapan yang muncul seiring naiknya kabar itu ke permukaan. Namun, di hari keduanya bekerja sebagai supir Raffi, kondisi badan bunda Dorce pun menurun dan akhirnya tumbang.

Baca juga : Pendakian Rinjani Diperbaiki Jelang Pembukaan Kembali

Akhirnya, Raffi memanggil dokter ke kediamannya. Dorce mendapatkan suntikan vitamin C. Mendengar kondisi Dorce yang kurang baik, Sule datang ke rumah Raffi guna bersilaturahmi sambil menjenguk Dorce. Hingga akhirnya, Sule ikut rapid test bersama dengan karyawan Raffi yang lain. Lucunya, ekspresi Sule saat dites rapid sangat kocak.

Nagita Lakukan Pengambilan Darah

Pada kesempatan itu, rupanya di rumah Raffi sedang ada pemeriksaan rapid test untuk karyawan-karyawannya. Tak disangka, Gigi ingin melakukan rapid test pada Sule yang saat itu datang.

“Aku mau ngerapid test kang Sule. Aku yang ngerapid test,” ucap gigi kepada suaminya.

Sule panik

Mendengar Gigi berkata demikian, Sule yang awalnya santai mulai panik. Rupanya ia takut di suntik. Ia mengatakan bahwa seharusnya yang melakukan itu adalah suster yang profesional.

“Ini maksudnya apa ini, inikan harusnya suster,” ucapnya dengan nada sedikit panik.

Untuk Rapid Test

Akhirnya Gigi melakukan apa yang diarahkan suster di dekatnya. Ia melukai jari tangan Sule dengan sebuah alat lalu menaruh darahnya ke alat rapid test. Lucunya, ekspresi Sule saat diambil darahnya sangat kocak sehingga membuat Raffi terbahak.

Kelegaan Sule

Setelah Sule melakukan suntik vitamin dan rapid test, Raffi Ahmad pun bertanya kondisinya.

“Sekarang segar ya?” tanya Raffi Ahmad.

Sule bersyukur proses suntik vitamin dan rapid tes-nya berjalan lancar. Selain itu, Sule juga mengaku puas dengan kondisi badannya dan hasil rapid tes tersebut.

“Alhamdulillah, sudah segar, sudah beres. Alhamdulillah saya negatif,” ujar Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *