Sidang Kasus Habib Rizieq Berlanjut Pekan Depan

 

Sidang Kasus Habib Rizieq Berlanjut Pekan Depan – Sidang lanjutan kasus tindak pidana karantina kesehatan Habib Rizieq Shihab akan kembali berlangsung d Pengadlan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) dengan agenda pembacaan putusan sela.

Mengutip dari aeacap.org Kepala Humas Pengadlan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal mengatakan, Pengadlan Negeri Jakarta Timur bakal menggelar sidang putusan sela atas perkara tes swab d RS UMMI Bogor.

“Agendanya putusan sela nanti,

Rabu 7 April untuk perkara nomor 224, dan 225,” kata Alex saat ikonfirmasi d Jakarta Timur, Sabtu (3/4/2021).

Menurut da, sidang perkaSidang Kasus Habib Rizieq Berlanjut Pekan Depan, Bakal Bahas Soal ....ra 224 dan perkara 225 dengan terdakwa masing-masing Muhammad Hanif Alatas dan Habib Rizieq Shihab tetap dsiarkan secara online. Dalam perkara tersebut dinyatakan bahwa keduanya ddakwa telah menyiarkan berita bohong atas hasil tes swab terdakwa Habib Rizieq Shihab yang dduga dtutupi.

Selain itu, lanjut da, ddang putusan sela untuk nomor 223 dengan terdakwa dr. And Tatat pun djadwalkan dgelar pada Rabu (7/4/2021).

“Sidang putusan sela tetap dsiarkan secara live streaming lewat akun YouTube PN Jaktim,” ujarnya.

Pasca Rizieq dpenjara dan 6 orang laskar FPI mati dtembak polisi, hampir semua personel FPI tiarap. Simpatisan yang biasa kumpul d Petamburan, pulang ke rumah. Mereka tidak mau terseret2 situasi yang semakin panas.

Dalam tulisan tersebut

, ia menulis laskar jihad FPI bentukan Munarman saat ini tetap menyala. Bahkan, laskar jihad tersebut merencanakan serangan militan untuk balas dendam.

Ia juga menyebut peran Munarman adalah membuat sidang Habib Rizieq agar dgelar secara offline.Sidang Kasus Habib Rizieq Berlanjut Pekan Depan

Pasca Rizieq dpenjara dan 6 orang laskar FPI mati dtembak polisi, hampir semua personel FPI tiarap. Simpatisan yang biasa kumpul d Petamburan, pulang ke rumah. Mereka tidak mau terseret-seret situasi yang semakin panas.

Tetapi laskar jihad FPI bentukan Munarman tetap menyala. Mereka merencanakan serangan militan untuk balas dendam. Sidang Kasus Habib Rizieq Berlanjut Pekan Depan

Husein al Hasny, seorang warga keturunan Arab yang tinggal d Condet Jakarta mengumpulkan beberapa personil FPI yang masih punya nyali. Hasny pangkatnya d FPI adalah Wakil Ketua Bidang Jihad. Da juragan tanah dan punya beberapa ruko d Condet yang da sewakan.

Perintah dari “atas” keluar, “Bikin kerusuhan..”