Mempelajari Ketenangan dan Pengalaman Spiritual di Pusat Pembelajaran Buddha Amantaka

Mempelajari Ketenangan dan Pengalaman Spiritual di Pusat Pembelajaran

Mempelajari Ketenangan dan Pengalaman Spiritual di Pusat Pembelajaran Buddha Amantaka

Mempelajari Ketenangan dan Pengalaman Spiritual di Pusat Pembelajaran Buddha Amantaka – Beberapa rumah perawatan menggunakan prinsip dan budaya Buddha dalam metode perawatannya. Amantaka daerah bagian Laos pilihan salah satunya. Kini, ia meluncurkan Pusat Pembelajaran Buddha yang sengaja rancangannya untuk mendidik dan membenamkan pada tamu pada praktik dan prinsip agama Buddha. Membawa para tamu lebih dekat dengan masyarakat lokal.

Dengan Ikatan yang kuat dengan komunitas spiritual setempat, Amantaka juga mendukung biara lokal dengan menciptakan Pusat Pembelajaran Buddha ini dalam resor.

Melansir dari https://gracegospelwa.org/ Kepala biara Sengdao Santikaro menawarkan pengajaran pribadi setiap hari untuk para tamu selama satu setengah jam. Mengajukan pertanyaan terkait untuk mempertahankan pengetahuan tamu tentang agama Buddha sebelum berbicara melalui lima prinsip kehidupan yang baik.

Setiap sesi akan mengeksploitasi bagaimana meditasi memungkinkan individu untuk memulihkan, menyingkirkan, dan menyadari. Kegiatan ini berlangsung dalam studio yoga yang berubabh menjadi ruang terbuka, pembelajaran, dan memiliki konektivitas. Namun, Biksu Senior Sombath Watsiphoutthabat menawakan tur pribadi ke kuil ke kuil Wat Siphoutthabath untuk memberikan pandangan sekilas tentang dunianya sebagai pertemuan yang otentik.

Melakukan persembahan ketika tiba

Ketika tiba ke Amantaka, akan menyajikan hidangan untuk para tamu dengan hadiangan berupa persembahan untuk bawa ke bait suci. Buatan tangan dari tim resor dengan menggunakan daun pisang dan juga  tumpuk sekitar 42 bunga kering. Mengundang para tamu untuk mengunjungi kuil dan memberikan persembahan mereka.

Lathian Buddhis ini bisa lakukan melalui berbagai momen dalam resort. Setiap malam, selama 45 menit, seorang kepala biara berjalan melewati properti. mendemonstrasikan kerohanian dan komitmen Luang Prabang yang menedalam terhadap iman.

Sedekah kepada para Bhikku

Saat fajar tiba, 70 bhikku berjalan melewati pintu masuk Amantaka menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk menyumbangkan sedekah. Momen inilah yang menyatukan para tamu dengan budaya lokal.

Beberapa festival spiritual diadakan di Amantaka. Seperti Festival Cahaya, Festival Boun Mahasat, dan masih banyak lagi. Amantaka menjadi tempat perenungan yang tenang dengan ketenangan spiritual Luang Prabang.