Kritikan Pedas Karena Sedekah 1000 Nasi Besek, Dewi Perssik Beri Jawaban Menusuk

Kritikan Pedas Karena Sedekah 1000 Nasi Besek, Dewi Perssik Beri Jawaban Menusuk

Kritikan Pedas Karena Sedekah 1000 Nasi Besek

Kritikan Pedas Karena Sedekah 1000 Nasi Besek – Pedangdut cantik Dewi Perssik berikan jawaban menusuk dalam unggahannya di Instagram setelah ia mendapatkan kritikan dari netizen akan perihal sedekah.

Baca juga : Pasien Positif COVID-19 Mengamuk Kejar dan Peluk Paksa Warga

Sebelumnya, Dewi diketahui memposting sebuah video yang memperlihatkan ratusan nasi besek yang siap ia bagikan. Namun, unggahan tersebut justru menuai protes dari beberapa warganet dan menyebut Dewi Perssik ‘pamer’.

Ia pun terlihat menghapus postingan tersebut, dan memberikan penjelasan lewat unggahannya yang lain. Berikut informasi selengkapnya:

Bagikan Paket 1000 Nasi Besek

Sebelumnya, Dewi Perssik membagikan sebuah video yang memperlihatkan paket nasi besek pesanannya telah siap untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan di tengah wabah virus Corona ini.

“Alhamdulillah..hayo berbagi lagi, setidaknya kita berbagi tetap dengan mentaati aturan pemerintah untuk tidak menimbukan keramaian dan sosial distancing,” tulis Dewi dalam keterangan fotonya.

Sedekah dengan Atas Namakan Ayahnya

Dalam keterangan di unggahannya tersebut, Dewi juga menuliskan sebuah hastag yang mengatakan jika sedekah tersebut ia tujukkan untuk almarhum ayahnya.

“Semangat team Depers semoga lelahmu digantikan oleh Allah swt #amaluntukalmarhumpapibelahanjiwa,” tulis Dewi.

Komentar Nyinyir

Sayangnya, unggahan Dewi Perssik tersebut justru banyak dipenuhi komentar netizen yang mengatakan jika Dewi Perssik sengaja memamerkan sedekahnya.

Dengan banyaknya nyinyir netizen, Dewi pun menghapus unggahannya tersebut dan memberikan jawaban yang menohok lewat postingan yang lain. Ia terlihat mengunggah potret dirinya dan menuliskan keterangan foto yang membahas tentang sedekah.

“Nihh buat yg nyinyir masalah sedekah, dan yg merasa baik serta soleha, ntar ga dikasih tau nyinyir. Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali.

Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. *(QS. 2 : 271)*,” tulis Dewi Perssik.

Sebagian Mendukung

Meski mendapat nyinyiran pedas, tak sedikit pula yang membela dan mendukung langkah Dewi Perssik.

“Sedekah diam-diam alhamdulilah. sedekah terang”an alhamdulilah yg jangan itu diam”gk pernah sedekah tapi terang”nyinyirin orang yg sedekah,” kata @beren2405.

“Serba salah… diam2 di bilang ga pernah sedekah yaa… peliiit… dll… terang2an dibilang pamer…. duuuuh salaah meluluuu atuuuuh,” tulis @erny.creamhn.

“kadang d kasih unjuk salah,ngga d kasih unjuk juga salah y mih? kalo di update tetiba banyak ustadzah/ustad dadakan,pdahal cuma biaa nyinyir aja cari kesalahan,” kata @bunda_ajka.

Sumber : merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *