5 Body Language Gebetan yang Menyatakan ‘Aku Juga Suka Kamu’

5 Body Language Gebetan yang Menyatakan 'Aku Juga Suka Kamu'

5 Body Language Gebetan yang Menyatakan ‘Aku Juga Suka Kamu’

5 Body Language Gebetan yang Menyatakan ‘Aku Juga Suka Kamu – Saat PDKT tentu kamu penasaran apakah si dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Mau langsung nembak takut ditolak, mau terus berjuang takut di PHP-in.

Namun daripada kamu bingung, untuk tahu perasaan gebetanmu suka sama kamu atau gak, kamu bisa melihat dari body language-nya. Karena body language mencerminkan isi hati seseorang.

Jadi, jika kamu penasaran akan perasaannya, kamu bisa memperhatikannya dari lima body language gebetan saat sedang kencan.

1. Tatapan mata berbinar dan senyum yang gak pernah lepas dari wajahnya saat bersamamu

Inilah 5 Gestur Tubuh Gebetan yang Menyatakan Aku Juga Suka Kamu

Melansir dari  http://coloradofarmers.org/ Mata adalah kunci yang pertama. Perhatikan tatapan matanya, apakah berbinar saat bertemu denganmu? Kemudian, apakah dari jauh ia sudah tersenyum saat melihatmu dan melambaikan tangannya memberi kode kamu berada dimana? Apakah sepanjang kencan denganmu ia selalu tersenyum lepas dan bahagia? Jika iya maka itu tandanya ia juga memiliki rasa yang sama terhadapmu. Tatapan mata dan senyumnya tidak bisa menutupi perasaannya bahwa ia juga terpesona olehmu.

2. Saat berbicara tanpa sadar ia mendekatimu

2013 | nenkfa

Kontak fisik adalah bahasa tubuh refleks yang menandakan ia ingin dekat denganmu. Tanpa sengaja saat berbicara dengannya, ia akan menyentuh bahumu dan mencondongkan tubuhnya ke depan, itu menandakan ia tertarik denganmu dan apa yang kamu bicarakan.

3. Tanpa sadar ia selalu merapikan penampilannya agar tetap terlihat menarik depanmu

5 Body Language Gebetan yang Menyatakan 'Aku Juga Suka Kamu'

Saat sedang makan ke restoran, ia ijin ke toilet dan kembali dengan make up yang sudah rapi. Saat berbicara ia beberapa kali membenarkan bajunya dan merapikan rambutnya, itu tandanya ia ingin terlihat tetap menarik saat depanmu, sehingga ia selalu merapikan penampilannya.

4. Raut muka sedih dan tidak rela saat kamu beranjak pergi

Eternal Sunshine part 18 – 🌠✨ Nijammu Blog ✨🌠

Kalian sudah lama bersama, dari nonton bioskop hingga makan ke restoran. Saat kamu berpikir waktunya untuk berpisah dan mengajaknya pulang, ia terlihat sedih dan tidak rela mengakhiri pertemuan kalian. Jika memungkinkan, ia akan mengajakmu melakukan kegiatan lain agar menunda untuk pulang.

5. Ketika bertemu, ia duduk sampingmu, bukan duduk depanmu

40 Kata Romantis untuk Suami agar Semakin Cinta | theAsianparent Indonesia

Saat kamu dan ia makan ke restoran, ia tidak memilih bangku depanmu, ia akan memilih bangku sampingmu, padahal bangku depannya kosong. Mau tahu kenapa? Itu tandanya secara tidak langsung ia menunjukkan untuk tidak ada jarak antara kalian dan ia ingin dekat dengamu saat berinteraksi.

Itulah lima body language gebetan yang juga menyatakan bahwa ‘aku juga suka kamu.’ Jadi cepatlah nyatakan perasaanmu terhadapnya ya, jangan biarkan ia lama menunggu.